Advanced Training Creative Marketing in Digital Era (Pendaftaran sudah berakhir)

Menurut he American Marketing Association (2015), pemasaran adalah: aktivitas, serangkaian institusi, dan proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan bertukar penawaran yang memiliki nilai bagi pelanggan, klien, mitra, dan masyarakat luas. Definisi ini mencerminkan peran Eksekutif Pemasaran yang lebih penting dalam suatu perusahaan. Eksekutif Pemasaran diharapkan bekerja dengan departemen lain dalam organisasi untuk memberikan nilai dan hubungan pelanggan; memastikan bahwa pengalaman pelanggan konsisten dan positif. Oleh karena itu, Manajemen Pemasaran adalah bidang studi bisnis yang dinamis dan sangat merangsang. Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam aspek manajerial pemasaran. Pelatihan ini memberikan pemahaman tentang pemasaran sebagai dasar pengambilan keputusan manajemen secara umum dan sebagai kerangka untuk menganalisis situasi bisnis. Hal ini bertujuan untuk memaparkan peserta pelatihan pada konsep dasar, alat dan teknik dalam pemasaran dan memberi mereka kesempatan untuk menerapkannya dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusan di bidang pemasaran. Karena perkembangan manajemen pemasaran yang banyak dipengaruhi oleh komunikasi dan teknologi digital saat ini, pendekatan pemasaran digital diintegrasikan ke dalam pelatihan ini untuk membantu pemasar dan pengambil keputusan dalam perencanaan pemasaran strategis untuk mengatasi pengaruh teknologi saat ini dalam perencanaan dan pengelolaan sumber daya pemasaran. dan aktivitas.

Periode Registrasi

11 Januari 2024 s/d 02 March 2024

Periode training

03 Maret 2024 s/d 18 April 2024

Jumlah jam training

26 jam

Biaya Registrasi

Rp 4.000.000,00

Leaflet

 

FAQ

Apakah training ini dilaksanakan secara full online ?
Pembelajaran training ini dikemas melalui proses diskusi interaktif bersama trainer secara live. Selain itu, pembelajaran juga dilakukan dengan mengintegrasikan berbagai media interaktif lain seperti video, infografis, tugas individu maupun proyek kelompok untuk menganalisa berbagai kasus nyata di lapangan.
Berapa lama durasi program training ini ?
Program ini akan berlangsung mulai dari 22 Februari - 02 April 2024, setiap hari Selasa dan Kamis sejumlah 12 sesi pertemuan. Training dimulai pada pukul 18.30 -20.10 WIB melalui Zoom Meeting. Selama training, pembelajaran bersifat synchronous, artinya Anda wajib hadir secara online pada setiap pertemuan. Apabila Anda berhalangan hadir, tidak ada sesi pengganti namun Anda dapat melihat kembali rekaman pembelajaran.
Apakah saya akan mendapatkan sertifikat dari program ini ?
Tentu, Anda berhak mendapatkan sertifikat setelah mengikuti program ini. Sertifikat akan diterbitkan dari ITS
Copyright © Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Copyright © ITS